Royal Insan Mandiri & Sedulur Selawase Gelar Vaksin Dosis Pertama di Deli Serdang

/ Sabtu, 27 November 2021 / 15.56
Medan--Royal Insan Mandiri (RIM), Paguyuban Sedulur Selawase dan Paguyuban Antar Suku dan Agama (PASDA) menggelar vaksin dosis pertama untuk warga di Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/11) hari ini. Kegiatan ini bentuk dukungan kepada pemerintah dalam program vaksinasi. 

"Vaksin dosis pertama ini dilaksanakan hari ini untuk warga di Deli Serdang. Tentu kami ingin mendukung pemerintah dalam program vaksinasi ini," kata Roni Suherza, CEO/Founder Royal Insan Mandiri (RIM) kepada wartawan, Sabtu (27/11). 

Pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan di halaman Masjid Ubudiyah, Jl Perjuangan, Desa Manunggal, Deli Serdang, diikuti sekitar 200 warga. PASDA sebagai pelaksana kegiatan sudah menerapkan model pendataan peserta melalui daring. Roni juga menegaskan pelaksanaan vaksinasi ini akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta mencegah terjadinya kerumunan. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian Paguyuban Sedulur Selawase, Aulia Andri dan Ketua PASDA Syahril Atmaja. 

Selain menggelar vaksinasi, RIM yang merupakan kelompok usaha anak-anak muda, juga meresmikan Rumah Baca Qur'an Al-Ikhlas di area tersebut. Rumah Baca Qur'an Al-Ikhlas merupakan hasil donasi dan sedekah para pengusaha yang tergabung dalam RIM Enterprise.
Komentar Anda

Berita Terkini