Peringati HUT ke 54 Kopri, Pengurus Cabang Labuhanbatu Bagikan Sembako

/ Jumat, 19 November 2021 / 16.20

TopInformasi - Labuhanbatu 

Untuk memperingati Hari Lahir Kopri PMII yang ke 54 tahun, Korps PMII putri Cabang Labuhanbatu Raya yang dinahkodai Maya Syahfitri Hasibuan membagikan sembako kepada anak yatim dan janda tua bertempat di di Desa Teluk Panji Bom, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan (Labusel). Kamis, 18/11/2021.

Maya Syahfitri Hasibuan menilai, hari lahir Kopri merupakan hari yang bersejarah. Karena, lahir nya Kopri menjadi wadah untuk perempuan perempuan di PMII. Bentuk rasa syukur Kopri, Kami membagikan sembako, dengan harapan adanya Kopri ditengah masyarakat lebih bermanfaat. Seperti jargon kopri "Kopri maju dan mandiri untuk Indonesia".

"Saya berharap diusia Kopri ke 54 tahun ini, semoga Kopri lebih maju dan aktif dan perduli terhadap masyarakat dan menjadi kopri maju dan mandiri," kata ketua Kopri PMII Maya Syahfitri Hasibuan

Ditempat yang sama, Koordinator lapangan, Rini Livia Syahputri Siregar mengatakan, sasaran bantuan ini diperuntukkan untuk anak yatim dan janda miskin yang benar - benar membutuhkan. (Samuel)
Komentar Anda

Berita Terkini