Partai Golkar Medan Berbagi Uang Jajan Kepada Pelajar SD Di Labuhan

/ Kamis, 04 November 2021 / 06.19

Medan,TOPINFORMASI.COM
Di tengah kegiatan bakti sosial HUT ke 57,  Partai Golkar Kota Medan secara spontan memberikan uang jajan kepada pelajar SD di Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (03/11/2021).

Peristiwa yang menarik perhatian itu terjadi, ketika Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis bersama Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis dan rombongan sedang door to door menyalurkan bantuan paket sembako.

Begitu melintasi sebuah bangunan sekolah, tiba tiba sejumlah anak berseragam SD yang sedang bermain di pekarangan sekolahnya berteriak "Hidup Golkar..Hidup Golkar" sehingga sontak membuat Syaf Lubis menghentikan langkah dan menghampirinya.
Para bocah yang umumnya masih duduk di bangku kelas 4 SD itu, tampak kegirangan dan rebutan ketika Syaf Lubis memberinya challenge pertanyaan seputar matematika dan pelajaran sekolahnya,  terlebih lagi ketika mereka diberi hadiah berupa uang jajan.

" Aneh, anak anak ini bisa cepat kali akrabnya dengan bapak bapak pengurus Golkar itu. Partai Golkar benar benar membawa berkah ke kampung kami ini, " ujar beberapa warga setempat.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini