Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Bersilaturahmi Ke Polres Pematang Siantar

/ Kamis, 04 November 2021 / 19.17
TOPINFORMASI.COM
Pematang Siantar- Bertepatan pada tanggal 4 November 2021 di Ruangan Kasat Binmas Polres Pematang Siantar. Andi Selaku 

Ketua Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Sumut Andi, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Polres Pematang Siantar, Kamis (04/11/2021).

Kunjungan Andi yang juga Pimpinan Redaksi perslinenews.com /Persaudaraan Media Online itu, di terima Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Herlina Lumban Gaol,S.Sos.

Dalam kunjungannya, Andi melakukan pembahasan tentang pembentukan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pematang Siantar.

Dalam kesempatan tersebut, Andi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kasat Binmas Polres Pematang Siantar yang telah menyambut kunjungannya.
 
"Ini merupakan kunjungan pertama saya, semoga dari hasil pertemuan ini kita segera mendapatkan kandidat Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pematang Siantar, yang memiliki kemampuan dalam mengemban tugas sebagai mitra Polri dan pastinya melakukan kegiatan bermanfaat buat masyarakat baik di bidang kamtibmas maupun sosial dan kemasyarakatan," ujarnya.

Ungkapan terimakasih serupa juga disampaikan AKP Herlina, bahkan ia berharap dari pertemuan tersebut dapat segera terbentuk Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pematang Siantar, sehingga tercipta mitra polri khusus wilkum Polres Pematang Siantar yang dapat membantu tugas Kepolisian terutama saat ini memutuskan rantai Covid 19.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama di depan Ruangan Kasat Binmas Polres Pematang Siantar. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini