Jemaat PGI Bersyukur Kemenangan Pdt.Victor Tinambunan Jadi Ketua PGIWilayah Sumut

/ Senin, 15 November 2021 / 07.06

TOPINFORMASI.COM
Persidangan PGI Wilayah Sumatera Utara yang berlangsung di Gedung Raja Pontas Lumbantobing dalam pemilihan Ketua PGI Wilayah Sumatera secara paripurna dan tertutup dimenangkan oleh Pdt.Victor Tinambunan dengan 18 suara.Senin (15/11/2021).

Dimana saingannya Ketua GMI Wilayah 1 Sumatera Utara Pdt.Kristi Wilson Sinurat hanya mendapatkan 16 suara.Sebelumnya pada putaran pertama diketahui dengan hasil draw 17 suara . 

Salah satu jemaat mengatakan Kekalahan Kristi  Wilson Sinurat tersebut terdampak dari dugaan penyebaran Fhoto mesra mantan Bishop DM dengan seorang wanita berinitial FN. 

"Agar terkuak masalah ini yang sudah tersimpan ditutupi oleh KW Sinurat selama lebih kurang 5 tahun,"Jelasnya. 

Sementara hal ini sebelumnya tidak diketahui oleh Jemaat, namun diketahui jemaat menjelang Konperensi Agung XIV GMI ,"Tambah Jemaat yang tidak ingin namanya disebutkan. 

Kemenagan Pdt.Victor Tinambunan menjadi Ketua PGI Wilayah Sumut dinilai sangat layak oleh jemaat,semoga saja beliau menjalankan kasih Tuhan,dan Tuhan memberkatinya,"Tutur  Jemaat. 

Harapan jemaat dalam terpilihnya Pdt.Victor Tinambunan sebagai ketua PGI Wilayah Sumatera Utara kiranya akan membawa keberkahan untuk ummat terkhususnya jemaat,"Mintanya. 

Kami Jemaat merasa bersyukur mengucapkan Puji Tuhan atas terpilihnya Pdt.Victor Tinambunan menjadi Ketua PGI Wilayah Sumut dan kami nilai beliau layak menjabatnya,"Kata Jemaat.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini