Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek BP Mandoge Door To Door Ke Rumah Warga Langsung

/ Selasa, 30 November 2021 / 16.15

ASAHAN- TOPINFORMASI.COM
Mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi secara Nasional, Polres Asahan melalui Polsek Bandar Pasir Mandoge menemui langsung masyarakat (door to door), Selasa (30/11/21).

Dalam kegiatan kali ini, didampingi Kepala Dusun Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Bripka Agus Budiman selaku Bhabinkamtibmas menemui dan menjemput langsung warga, sudah atau belum divaksinasi.

"Kegiatan kita ini sesuai perintah Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK," ucap Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto ditemui.
"Setelah dipertanyakan dan apabila ada warga yang belum divaksin, personil kita langsung membawa warga tersebut ke lokasi pelaksanaan vaksinasi di Huta Padang untuk divaksin," lanjut Kapolsek.

Pada saat kegiatan tersebut, lanjutnya, terdapat salah seorang warga yang telah lansia, bernama Sali (90), warga Dusun 4 Desa Huta Padang belum mendapat vaksin.

"Setelah personil Bhabinkamtibmas membawa orang tua tersebut ke lokasi vaksin, ternyata hasil pemeriksaan tim dokter, orang tua tersebut tidak dapat di vaksin karena mengalami sakit jantung," ungkap Kapolsek.
Mendapat keterangan dari tim dokter, selanjutnya warga tersebut dibawa pulang ke rumahnya dengan dipandu oleh petugas Bhabinkamtibmas.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera melaporkan ke petugas kita untuk dibawa dan diberikan vaksin," akhir Kapolsek. (khairul)
Komentar Anda

Berita Terkini