Warga Jalan Bromo Medan Heboh Temukan Ular Sanca Bermotif Batik di Parit

/ Selasa, 19 Oktober 2021 / 14.22

MEDAN.TOPINFORMASI.COM
Waraga Jalan Bromo Medan heboh temukan seekor ular sanca bermotif batik yang panjangnya sekira 2,5 meter di dalam parit. Takut terjadi hal -hal yang tak diingini, wargapun beramai-ramai mengevakuasi ular tersebut Selasa (19/10/21) pagi. 


Informasi diproleh ular tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melihat yang masuk ke sela-sela dinding parit di depan bengkel las. 

Melihat itu, pekerja bengkel las meminta bantuan, warga mendapat kabar langsung turun ke dalam parit untuk menangkap ular.


“Butuh waktu 45 menit untuk mengeluarkan ular yang hendak masuk kedalam kelubang sela-sela dinding parit tersebut,” ucap seorang warga yang mengaku bernama Sal Chaniago Selasa (19/10/2021)

Dikatakan Sal, setelah berhasil dikeluarkan dari parit, beberapa warga langsung memasukkan bandan ular itu kedalam karung goni, sedangkan kepalanya dipegang selanjutnya melakban di mulut ular.


" Awas jangan sampat dibelit bisa remuk tulang kalian nanti. Masukkan ekor dan badannya kedalam goni , biar kepalanya ku pegang,"kata
seorang pria memberi tau temannya dari dalam parit.

Selanjutnya ular tersebut langsung di naikkan keatas berikutnya dibawak oleh beberapa orang pria, dan informasi terakhir ular tersebut akan dijual kepada orang yang berminat membelinya. 

Pantauan dilokasi, terlihat warga ramai ingin melihat ular tersebut. Akibat warga ramai berkumpul Jalan Bromo yang tergolong sempit dan padat penduduk itu menjadi macat.(put)
Komentar Anda

Berita Terkini