Terungkap!Seorang Guru Tewas di Kosnya,Pembunuhnya Teman Sendiri

/ Sabtu, 09 Oktober 2021 / 14.20



TOPINFORMASI.COM

Akhirnya tamat pelarian pelaku pembunuhan seorang guru berinitial Muhamad iLyas ( 32 )  Guru SD darul Ilmi murni warga jalan Ekawarni lk. 3 no 25 Kel Gedung Johor Kec. Medan johor.Sabtu 9 Oktober 2021.


Adapun pelaku tersebut diketahui yakni temannya sendiri berinitial Khamarul Fattah Als De'gam ( 33 ) warga Jalan Ekawarni Gg. KUD Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor.


Pelaku ditangkap Reskrim Polsek Delitua pada dini hari Sabtu , 9 Oktober 2021 Sekira Pukul 02.30 Wib di Jln. Brigjen Katamso gg. Nasional Kel. Sei Mati Kec. M.  Maimun.

Bermula penemuan korban dalam keadaan telungkup di kasur  yang disaksikan oleh Kepling ,pemilik rumah,dan teman kerja korban  selanjutya korban di bawa ke RS. Bhayangkara untuk di otopsi. 

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Maratua Manik SH dan Panit Reskrim Ipda Syawal Sitepu SH melakukan cek TKP,dan diketahui ciri ciri pelaku dan menangkapnya,saat menginterogasi pelaku mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan memukul kepalanya dengan martil.

Dari pengakuan tersangka melakukan Pembunuhan dan Pencurian terhadap Korban: Awalnya pada hari selasa sore  31 Agustus 2021, Tersangka membantu korban merapikan tempat kos Baru Korban (TKP) .Setelah selesai merapikan tempat Kos korban Sekira Pukul 22.00 Wib, Tersangka dan korban ketempat Kos teman korban yang berada di dekat Tkp.

Tersangka dan Korban ngobrol sambil bermain gitar di Kos teman korban, Kemudian Sekira Pukul 24.00 Wib Tersangka dan korban kembali ke Kosan korban, dan Tersangka langsung cuci muka dan langsung tidur di kosan korban(Tkp) dengan posisi telungkup. Sekira Pukul 04.00 Wib tersangka terbagun dan terkejut melihat korban sudah menindih dan sudah menurunkan celana dan pakaian dalam tersangka hendak menyodomi tersangka. Karena tersangka tidak terima diperlakukan seperti itu .Tersangka mengambil martil yang terletak di Lantai dan langsung memukul kepala korban dengan menggunakan martil tersebut,  Korban terjatuh ke tempat tidur dan menjerit kesakitan dan tersangka kembali memukul kepala korban dengan keras hingga masuk ke kepala korban dan mencabut martil dari kepala korban, dan tersangka mengambil handphone dan Kunci Sepeda Motor korban dan keluar dari dalam jendela kos korban dan mengambil Sp. Motor korban yang diparkir dibelakang kos dan langsung membuang martil yang dibalut dengan baju tersangka di Jembatan Jln.  Eka Sama Kanal.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH
membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan seorang guru di Jalan Eka Warni yang telungkup di kamar kosnya.Pelaku sempat ingin melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur,tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP kurungan 20 tahun,Ujar AKP Zulkifli Harahap SH.
Komentar Anda

Berita Terkini