Syaf Lubis : Partai Golkar Semakin Tua Semakin Bersahabat Dengan Masyarakat

/ Minggu, 24 Oktober 2021 / 13.59

Medan-TOPINFORMASI.COM
Partai Golkar kini berusia 57 tahun dan luar biasa tuanya. Tapi semakin tua, semakin semangat dan semakin bisa bersahabat dengan masyarakat.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE pada kegiatan bakti sosial  berkaitan HUT ke 57 Partai Golkar di Jalan Puskesmas Medan Sunggal, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya, besarnya semangat bersahabat dengan masyarakat itu, dapat dilihat dari kedatangan pihaknya yang lebih cepat untuk menyalurkan bantuan sembako dari partainya.
Kegiatan kegiatan partai seperti bakti sosial ini, sambung Syaf Lubis, adalah yang diminta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, agar para kader mengadakan kegiatan untuk kebersamaan masyarakat dimanapun keberadaannya

"Begitu juga dengan instruksi  Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak Ijeck. Beliau juga begitu semangat keliling dari satu tempat ke tempat yang lain dan dari satu daerah ke daerah yang lain untuk mengembangkan Partai Golkar yang kita banggakan," ujarnya.

Dijelaskan, Partai Golkar adalah partai yang paling banyak mengadakan kegiatan, karena Partai Golkar memiliki banyak organisasi yang melahirkan dan dilahirkan yakni SOKSI, Kosgoro, MKGR,Al Hidayah,MDI, Satker Ulama, KPPG, AMPG, AMPI dan HWK.
"Perlu diketahui,  bahwa Partai Golkar berbicara hari ini, untuk membangun bersama masyarakat tanpa pernah mengenal politik identitas artinya menjelek jelekkan yang satu dengan yang lain, dengan membawa bawa agama dan misi tertentu untuk memenangkan partainya, di kami gak ada seperti itu. Partai Golkar hanya sejalan dengan berbuat yang terbaik kepada masyarakat,itulah visi dan misi kami,"sebutnya.

Karena itulah, tegas Syaf Lubis, Partai Golkar mendukung Bobby Afif Nasution terpilih, karena yakin Kota Medan ini akan berubah bersama kepemimpinannya, terbukti sekarang ini banyak pembangunan dilakukannya untuk ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan bakti sosial HUT ke 57 Partai Golkar yang berlokasi di kediaman Wakil Ketua Partai Golkar Medan Wahidin L Gaol dan Ketua PK Medan Sunggal  Qibran Khaliszan L Gaol tersebut, DPD Partai Golkar Kota Medan menyumbangkan 50 paket sembako beras, gula dan minyak goreng yang yang ditambah 50 paket serupa oleh PK Partai Golkar Medan Sunggal.

Baksos tersebut dihadiri Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali, Bendahara Kamaluddin, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia HUT M Rizki Nugraha, Bendahara Mansyur Agam, Ketua AMPG Medan Marlius Piliang dan Sekretarisnya Parlin Sianturi.

Selain itu tampak juga Ketua HWK Medan Hj Heriyanti, Wakil Sekretaris Partai Golkar Medan Khairul Bariah, Suwarno, T.Moharsyah, Eka Azwita, Mahani Asih, Darmawan Muhammad, ketua PK Medan Helvetia Lamganda Manalu, Ketua PK Medan Barat Marzuki Piliang dan Ketua PK Medan Petisah Sangkot Siregar. (AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini