Seorang Kakek Seminggu Tak Pulang,Ditemukan Tak Bernyawa Lagi Oleh Warga

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 19.23
TOPINFORMASI.COM
Asmawir Chan ( 73 ) warga Jl. Bromo Gg. Panjang No. 32 ditemukan tidak bernyawa lagi di Jl. Pemuda, Dusun II Desa Patumbak II, Kec. Patumbak ,Sabtu 23 Oktober 2021.

Awalnya Polsek Patumbak menerima informasi dari Kepala Dusun Desa Patumbak II bahwa ada ditemukan mayat di Jl. Pemuda Desa Patumbak II, Kec. Patumbak, kemudian personel   Polsek Patumbak langsung mendatangi lokasi.

Kanit Reskrim  Iptu Ridwan S.H langsung menghubungi Team Inafis dari Polrestabes Medan guna melakukan pemeriksaan badan bagian luar dari korban dan dari hasil pemeriksaan di TKP bersama dengan Team INAFIS Polrestabes Medan menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ada di temukan tanda - tanda kekerasan dan mayat diperkirakan sudah meninggal dunia kurang lebih 1 (satu) minggu yang lalu.

Kemudian Polisi menanyakan keberadaan keluarga dari pada korban kepada warga sekitar dan saksi yang lanjutnya memanggil anak korban yaitu Agus Wisnan ,setelah anak korban tiba selanjutnya  korban di serahkan kepada pihak keluarga dan pihak keluarga tidak bersedia melakukan outopsi kepada korban dan korban meninggal di karenakan sakit yang sudah lama di derita korban dan  akan segera di kebumikan secara agama di pemakaman muslim.

Dari hasil penyelidikan dan menurut keterangan kedua saksi An. Andi Syahputra dan An. Sarwoedi bahwa pada hari sabtu tanggal 23 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 wib dimana kedua saksi mencari ayam yang lari ke semak semak namun pada saat mencari di semak semak tersebut mereka menemukan seorang mayat dan mereka langsung menghubungi Kepala Dusun (Kadus) selanjutnya Kadus menghubungi pihak Polsek Patumbak.

Dan dari pengakuan Agus Wisman (anak korban) bahwa orang tuanya sudah 1 (satu) minggu lebih tidak pulang ke rumah dan terakhir ketemu pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 dan anak - anak korban berusaha mencari orang tuanya dengan menghubungi sanak saudara yang lainnya dan menanyakan apakah orang tua mereka ada datang dan sanak saudaranya mengatakan bahwa orangtua mereka tidak ada datang.

Kemudian anak korban menerangkan  bahwa korban sudah Pikun dan ada sakit  Darah Tinggi, selama ini korban kalau jalan selalu menggunakan tongkat dikarenakan korban ada juga mengidap penyakit Asam Urat dan lokasi tempat ditemukan mayat korban adalah jalan setapak/jalan potongan menuju rumah korban.

Pihak keluarga Ikhlas dan tidak keberatan atas kejadian tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para warga dan pihak Kepolisian Polsek Patumbak atas pelayanannya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini