iNFO!Jalur Medan-Berastagi & Sebaliknya Pasca Longsor Telah Dibuka Penuh

/ Minggu, 24 Oktober 2021 / 15.43
TANAH KARO-TOPINFORMASI.COM
Pasca akibat dampak hujan  yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Karo, membuat tebing yang ada di Jalan Jamin Ginting KM.36 TikunganTirtanadi Desa Sibolangit Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang longsor ,Sabtu (23/10/2021) malam kini telah dapat dilalui seperti sediakala.
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar kepada wartawan Minggu (24/10/2021) siang mengatakan dalam musibah tanah longsor tersebut menimbulkan korban 5 orang diantaranya meninggal dunia 3 orang dan luka-luka  2 orang sedangkan 1 unit Mobil Xenia Plat B 2236 KFB ringsek rata dengan aspal tertimpa longsor .

Lebih lanjut Kasat Lantas AKBP Sony Siregar menerangkan bahwa seluruh pekerjaan pembersihan material longsor di titik Tirtanadi - Sembahe sudah selesai dan tepat pukul 12.20 WIB.
"Akses Medan - Berastagi dan sebaliknya sudah dibuka penuh,namun kami masih tetap menghimbau warga kepada para pelaku perjalan agar tetap berhati-hati terutama pada titik longsoran Tirtanadi karena kondisi tebing yang masih sangat labil sekali.
Dikatakannya, dimana pada pukul 11.45 WIB masih terjadi longsoran kecil dan setelah diamati lebih detail terdapat aliran air dari bekas longsoran tersebut.

"Saat ini arus lalin padat merayap dan seluruh kekuatan dikerahkan untuk menghindari kemacetan yang terlalu lama,"pungkasnya (put)
Komentar Anda

Berita Terkini