HUT Sumpah Pemuda,Ketua B2P3 Riau Berharap Adanya' Kesejahteraan Buruh

/ Kamis, 28 Oktober 2021 / 11.13
TOPINFORMASI.COM
Pekanbaru- -Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.” Demikian kutipan dari Soekarno, Presiden Republik Indonesia pertama, yang berhasil membakar semangat pemuda Indonesia, bahkan sejak sebelum merdeka. Sejak dinobatkan sebagai Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober seakan menjadi tonggak untuk kembali mengingatkan bahwa generasi muda selalu memilki peran besar dalam mewujudkan bangsa yang maju dan sejahtera. 

Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober. Pada tahun ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-62 bakal digelar dengan serangkaian kegiatan seperti vaksinasi  tahap 1 yang sudah di laksanakan pada tanggal 10/10/21,

Pada kesempatan ini ketua badan buruh pekerja pemuda Pancasila provinsi Riau ( Oyong Tanjung) yang di dampingi wakil ketua 1 berharap adanya kesejahteraan bagi pekerja buruh khususnya di wilayah  pekanbaru provinsi Riau.

Pada saat di wawancara oleh awak media waka 1 (Ahmad Jon Ginting) juga menyampaikan, untuk para pengusaha agar lebih di perhatikan nya para buruh,apa lagi selama Pandemi ini buruh banyak yang tidak bekerja, (kamis 28/10/21).

Semoga dengan bertepatan dengan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober ini  para buruh yang ada di Pekanbaru, khusus nya wilayah propinsi Riau semakin sejahtera dan jaya, harapan ketua B2P3 Riau .
Komentar Anda

Berita Terkini