Heboh!Mayat Mr.X Tergeletak di Pinggir Jalan Sisingamangaraja Medan

/ Kamis, 28 Oktober 2021 / 14.15

TOPINFORMASI.COM
Mr. X  Laki - Laki diperkirakan usia ± 55 tahun ditemukan warga tak bernyawa di Jl. S.M Raja K.M 7, Kamis (28 Oktober 2021) sekira Pukul 09.45.

Mr.x ditemukan saksi Marahalim Silalahi (51) Jl. S.M Raja no II dan Kartini (50)  Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kec. Patumbak.

Reskrim Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat  bahwa ada ditemukan mayat di Jl. S.M Raja K.M 7 dan  langsung mendatangi TKP.

Mendapatkan informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan S.H menghubungi Team Inafis dari Polrestabes Medan guna melakukan pemeriksaan pada badan korban bagian luar .

Dari hasil pemeriksaan di TKP bersama Team Inafis Polrestabes Medan menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ada di temukan Tanda - Tanda Kekerasan.

Mayat diperkirakan sudah  meninggal dunia ± 1 jam yang lalu, Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut manakala ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mendatangi R.S Bhayangkara Polda Sumut.

Dari keterangan kedua saksi Marahalim Silalahi dan Kartini menerangkan  bahwa pada hari RABU tanggal 27 Oktober 2021 sekitar pukul 13.00 wib saksi Kartini melihat korban masih berjalan di jalan S.M Raja KM. 7 dan saksi masih memberikan makan kepada korban .

Pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 saksi an. Marahalim Silalahi saat  melintas menggunakan becak saksi melihat korban sudah tergeletak dipinggir jalan S.M Raja KM. 7.

Setelah mengamati korban dari pinggir jalan ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi dan menghubungi pihak kepolisian Polsek  Patumbak.
Komentar Anda

Berita Terkini