Forsil ASKB Medan Rayakan Milad Pertama

/ Senin, 04 Oktober 2021 / 08.59



Medan,TOPINFORMASI.COM

Forum Silahturahmi Alumni SMA Kemala Bhayangkari I (Forsil ASKB), merayakan milad pertamanya, di Cafe Rumah Kayu Jalan AH Nasution Medan.


Keterangan yang diterima media, Senin (04/10/2021) menyebutkan, perayaan ulang tahun yang digelar Ahad kemarin itu, dihadiri sekitar 150 orang peserta dan undangan, terdiri dari anggota Forsil serta dari Ikatan Alumni dan kelompok alumni lainnya.


Meskipun diadakan dengan kesederhanaan, namun tidak mengurangi kemeriahan dan rasa penuh persaudaraan diantara seluruh alumni yang hadir.


Perayaan HUT I Forsil ASKB itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Surya Atmaja (90) selaku salah seorang penggagas Forsil dan diberikan kepada Alumni senior ('83) dan alumni termuda ('04) sebagai simbolis adanya  regenerasi kepengurusan kelak dikemudian hari. 


Selain pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, acara ini dimeriahkan dengan berbagai permainan dan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.

Pada kata sambutannya Surya Atmaja mengatan berharap bahwa Forsil akan tumbuh lebih besar lagi ke depannya dan dapat melakukan hal-hal positif terbaiknya ke depan. Forsil terbuka bagi seluruh alumni SMA Bhayangkari Medan.


Kemudian dilanjutkan oleh Harris Saragih ('83) menyampaikan bahwa sebagai alumni senior, sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Forsil. Berharap Forsil maju terus dan terus berkembang, dan dapat menjalin komunikasi kepada seluruh alumni.


Sebelum acara permainan, dilakukan pembacaan doa yang dipimpin oleh Said Muzakir ('90).

Di tempat acara Idris ('99) selaku ketua panitia, mengatakan sangat bersyukur atas terselenggara acara ini, dan tidak menyangka akan mendapat  respon positif dan antusias para alumni untuk menghadiri acara ini. Dan tak lupa menyatakan rasa terimakasihnya atas dukungan seluruh panitia dan donatur acara.


Pada kesempatan itu pula Ellysda ('90) yang juga sebagai inisiator dari Forsil menyampaikan mudah-mudahan Forsil ke depannya dapat berbuat yang lebih baik lagi kepada seluruh anggota dan alumni lainnya. 


Karena dengan demikian dapat menjaga citra dan nama baik sekolah.

Ditempat yang sama  Sofiani Poll ('90) didampingi oleh Bebby ('92) menyampaikan bahwa keberadaan Forsil bukanlah kelompok tandingan dari kelompok alumni lainnya. Forsil bersifat independent dan mendukung seluruh kegiatan positif dari seluruh alumni dan kelompok lainnya.


Berharap seluruh anggota dapat melahirkan ide-ide kreatif dan dikelola secara professional sehingga menjadi wadah berkumpul yang berguna bagi seluruh anggota dan alumni lainnya. 

Bebby menambahkan mewakili Angkatan '92, mudah-mudahan dengan bergabungnya di Forsil dapat menambah perbendaharaan ide untuk kegiatan selanjutnya. 


Terlihat pada acara ini seluruh alumni berbaur dan gembira selama acara berlangsung. Serta merasa bangga sebagai alumni dan puas atas kegiatan milad ini. 

Dan inti dari acara ini adalah tercipta dan terlaksananya konsolidasi seluruh alumni  sehingga dapat lahir sebuah organisasi alumni yang berintegritas.(AVID)

Komentar Anda

Berita Terkini