Dukung Berantas Narkoba,Karutan Klas IIB Humbahas Hadiri Rapat Bersama Segenap Aparat Penegak Hukum

/ Kamis, 21 Oktober 2021 / 18.55
TOPINFORMASI.COM
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan Revanda Bangun S.Psi M.H menghadiri undangan dari Kepala BNNK Siantar di kantor BNNK Siantar .Kamis 21 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 Wib.

Dimana dalam kegiatan tersebut turut serta juga diundang Ketua Yayasan Lembaga Rehabilitasi Narkoba IPWL Bukit Doa,Penggiat & LSM Anti Narkoba serta Influencer / Artis Lokal Gido Panggoaran yang juga merupakan Aktivis Anti Narkoba dan pencipta lagu Sayur Kol.


Selain itu turut  hadir Perwakilan BNN Prov.Sumatera Utara, dimana pada kesempatan tersebut  Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan juga menerima Piagam Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Ka.BNNK Siantar dalam peran serta nya yang nyata dan aktif  mencegah & memberantas Narkoba serta turut mewujudkan Rutan / Lapas BERSINAR yang bebas dari narkoba.

Kegiatan  dilanjutkan dengan rapat untuk melakukan Giat berikutnya dalam pencegahan,pengendalian & pemberantasan Narkoba .

Dimana rencananya akan melibatkan semua unsur & elemen dari setiap sendi2 masyarakat khususnya di Kab.Humbang Hasundutan,penggiat2,LSM maupun Yayasan2 Anti Narkoba.

Serta yang terakhir tentunya Aparat Penegak Hukum terkait seperti dari Polres Humbahas & Kejari  Humbahas sehingga tentunya selain dalam menyongsong & menyambut Hari Dharma Karya Dhika dalam giat bersama pemberantasan narkoba kedepannya.

Ini rencananya juga akan menyentuh setiap Desa,Kecamatan & segenap penjuru di Kab.Humbang Hasundutan dimana harapannya juga selain bermanfaat bagi masyarakat tapi juga dapat memecahkan rekor MURI di Kab.Humbang Hasundutan hasil kerjasama dengan berbagai pihak .

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah,rapat penguatan untuk giat bersama P4GN kedepannya dalam menyongsong serta menyambut Hari Dharma Karya Dhika & diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis : Abdul 
Komentar Anda

Berita Terkini