Wakapolres Labuhanbatu Fasilitasi Pertemuan 2 Versi Kepengurusan KNPI | TOPINFORMASI.COM

Wakapolres Labuhanbatu Fasilitasi Pertemuan 2 Versi Kepengurusan KNPI

/ Jumat, 17 September 2021 / 17.05


Labuhanbatu 

Wakapolres Labuhanbatu Kompol M. Taufik mengadakan pertemuan pada 2 Versi kepengurusan KNPI yang berbeda duduk bersama diruangan nya, di Mako Polres Labuhanbatu. 

Hal ini disampaikan Ketua KNPI Hamzah Syahbani Nasution saat temu Pers dengan wartawan. Kamis, 16/9/2021.

Bung Hamza menjelaskan, bahwa kemarin ada ensiden, bahwa ada persi yang lain untuk masuk ke gedung kita, walaupun dengan alasan ingin membersihkan kantor, tapi karena kita dari versi yang berbeda masuk dengan tanpa izin dengan kita, maka semalam anggota ada laporan. Dari laporan tersebut, maka kawan - kawan dari pihak kita juga menuju kantor yang katanya juga di kantor dengan versi yang lain sudah ramai untuk melakukan kegiatan .


" Lalu terjadi perdebatan, akhirnya dari versi yang lain semangkin ramai yang datang. Dikawatirkan terjadi perdebatan panjang, Alhamdulilah, terimakasih dari Polres Labuhanbatu gerak cepatnya, tanggap cepatnya. Akhirnya hadir agar membubarkan percekcokan dan membubarkan kerumunan yang terjadi Semalam", jelas Hamzah.

Karena itu terang Hamzah, kita dapat undangan dari Polres Labuhanbatu yaitu mempasilitasi pertemuan kita dari versi kita dan ketemu dengan teman - teman versi lain tersebut. Dan dari apa yang disampaikan pak Waka Polres, kita agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman - kesalahpahaman dan diskomunikasi serta tendensi - tendensi adanya mengganggu kondusifitas di Labuhanbatu karena perbedaan pemahaman tersebut.

Lanjut Hamzah menjelaskan, Himbauan pak Waka sangat jelas. Bahwa, kita diminta untuk duduk bersama, kalau bisa kita melaksanakan musda bersama agar tidak terjadi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi. Sama- sama kita menjaga kondusifitas dan sama- sama kita membangun Labuhanbatu kedepan lebih baik lagi.

" Lalu kami tadi juga berkesempatan. Bahwa, tuduhan yang selama ini disampaikan dikhalayak ramai, kita dituduh tidak memiliki SK, tadi secara langsung kami berikan ke Pak Waka Polres dan mengatakan versi kita tidak sah, tadi kita juga serahkan Surat Menkumham nya juga dengan pak Wakapolres", lanjut Hamzah.

Bung Hamzah juga menegaskan, sudah disampaikan juga, bahwa di tingkat Pusat, (DPP) sudah melakukan rekonsilidasi, sudah melakukan kesepakatan  bersama. Yaitu akan melaksanakan kongres bersama yang telah ditandatangani tiga versi KNPI pengurus Pusat akan menggelar kongres bersama.

" Berdasarkan itu, kita tunggu hasil dari Kongres bersama, sehingga kita bisa musda bersama di KNPI Labuhanbatu", harapnya.

Diselah waktunya Bung Hamzah juga menghimbau, kepada seluruh pemuda di Labuhanbatu mari kita bersama-sama kita menjaga keharmonisan dan tetap menjaga silahturahim, bahwa kita di kampung kita ini. Kita yang akan membangun kampung kita ini dan yang akan sering bertemu duduk bersama.

" Maka kita keluarkan, kita kesampingkan kepentingan - kepentingan Politik dari pihak luar, tetap kita bersama sama membangun Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan", tutup Hamza mengakhiri.

Komentar Anda

Berita Terkini