Ketua Pewarta Apresiasi Polisi Tembak Mati Perampok Toko Emas Simpang Limun | TOPINFORMASI.COM

Ketua Pewarta Apresiasi Polisi Tembak Mati Perampok Toko Emas Simpang Limun

/ Rabu, 15 September 2021 / 07.00


TOPINFORMASI.COM

Medan - Polisi berhasil menembak mati seorang pelaku perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun, Medan. 


Tiga pelaku lainnya juga berhasil dilumpuhkan dengan timah panas, dengan menembak kaki ketiganya.


Atas keberhasilan pengungkapan kasus perampokan tersebut, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, memberikan apresiasinya kepada pihak kepolisian. 


Sebab, menurut Chairum Lubis, kasus perampokan toko emas yang terjadi di Pasar Simpang Limun, sudah menjadi kasus dan perhatian nasional serta sangat sadis. 


"Saya mengapresiasi pihak kepolisian Polda Sumut dan Polrestabes Medan, yang telah berhasil mengungkap kasus perampokan emas ini yang sudah menjadi kasus dan perhatian nasional serta sangat sadis," kata Chairum Lubis. 


Karena, sambung Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, selain merampok empat kilogram emas, keempat pelaku yang menggunakan senjata api (Senpi) ini juga menembak seorang juru parkir (Jukir). 


"Sekali lagi saya memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko beserta anggota yang telah berhasil mengungkap perampokan toko emas yang terjasi di Pasar Simpang Limun," tandas Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini. 


Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku yang berjumlah empat orang ini berhasil merampok dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Medan, Kamis, 26 Agustus 2021 lalu. 


Dalam aksinya, keempat pelaku berhasil menggondol empat kilogram emas dan menembak seorang jukir yang coba menghadang pelaku untuk melarikan diri. 

Komentar Anda

Berita Terkini