Diduga Kurang komunikasi Dua kubu kepengurusan KNPI Labuhanbatu Nyaris Bentrok

/ Kamis, 16 September 2021 / 07.46

 



Topinformasi.com

Labuhanbatu-Tanpa koordinasi Kepada kepengurusan  yang di pimpin oleh Bung Hamzah,Kepengurusan Versi lain KNPI Labuhanbatu Di duga Membuka paksa pintu kantor KNPI.


Kejadian tersebut Terjadi pada hari Rabu,(15/09) di jalan Sm.Raja,Kelurahan Bakaran batu,kecamatan Rantau selatan,Kabupaten labuhanbatu.


Adapun tujuan dari Kepengurusan Versi Lain masuk kedalam gedung KNPI,Untuk merehap ruangan gedung, seperti pengecetan ulang dan mengganti sebagian kaca jendala yang sudah pecah.


Walaupun niat  Kepengurusan Versi Lain baik namun di sayang kan tidak ada komunikasi kepada kepengurusan KNPI sehingga menimbulkan riak di dalam tubuh organisasi.


Mendengar kabar tersebut pihak kepolisian labuhanbatu langsung mengamankan gedung KNPI agar tidak terjadi keributan antara ke dua belah pihak apa lagi di masa penyebaran covid 19 .


Dalam hal ini Bung Hamzah selaku pucuk pimpinan KNPI menjelaskan",Bermula dari laporan anggota kepada saya bahwa Sanya ada yang masuk ke gedung KNPI tanpa permisi,Kemudian kita cek benar adanya beberapa orang yang ternyata rekan rekan kita dari OKP.


Namaun kurangnya komunikasi sehingga Menimbulkan Keributan kecil antara dua belah pihak.Terangnya


Selanjutnya Agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, Bung Hamzah berharap kepada Pengurusan KNPI Versi lain agar bersabar,Pada tanggal 8 Maret 2021 Tiga kubu DPP KNPI sudah sepakat Untuk melakukan kongres Bersama,Maka mari sama sama kita tunggu Hasil kongres Bersama di pusat Agar kita Dapat melaksanakan Musda Bersama,ujar Bung Hamzah. 


Untuk menjaga Tidak terjadi lagi kesalah pahaman pihak kepolisian mengunci Kantor KNPI Labuhanabatu (Samsul)

Komentar Anda

Berita Terkini