Masuki Hari ke 2 Pencarian, Tim Gabungan Temukan Korban Tak Bernyawa 500 Meter dari Lokasi Penyebrangan | TOPINFORMASI.COM

Masuki Hari ke 2 Pencarian, Tim Gabungan Temukan Korban Tak Bernyawa 500 Meter dari Lokasi Penyebrangan

/ Sabtu, 07 Agustus 2021 / 16.53

 




TOPINFORMASI.COM

 ASAHAN - Memasuki hari kedua pencarian terkait hanyutnya seorang pria dewasa di aliran sungai Asahan, warga bersama pihak keluarga akhirnya mendapat titik terang. 


Tim gabungan Basarnas bersama BPBD Asahan dibantu warga telah menemukan korban yang bernama Muhammad Ali Umat (63) warga Lingkungan X (sepuluh), Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan dalam keadaan meninggal dunia. 


Lokasi penemuan sendiri, berjarak sekitar 500 (lima ratus) meter dari lokasi kejadian awal korban yang saat itu bersama cucunya hendak menyebrang ke daerah sebelah, menggunakan salah satu alat penyebrangan tradisional .



"Alhamdulillah, akhirnya korban sudah kita temukan tepat jam 14.00 WIB. Kita juga langsung turunkan 2 tim untuk mengevakuasi korban. Pada saat ditemukan korban dalam posisi mengapung.", ujar Adi Pandawa, Kapos Basarnas Tanjung Balai Asahan kepada para awak media dilokasi, Sabtu (07/08/2021). 


Kini, jasad korban telah diserahkan oleh tim penyelamat kepada pihak keluarga untuk dibawa dan disemayamkan ke rumah duka. (rendi) 



Komentar Anda

Berita Terkini