Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira: Tak Ada Tempat Bagi Pelaku P4GN | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira: Tak Ada Tempat Bagi Pelaku P4GN

/ Kamis, 12 Agustus 2021 / 07.48

 


TOPINFORMASI.COM

Asahan - Kapolres Asahan menerima kunjungan audensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNA Kisaran bertempat di ruang Briefing Polres Asahan, Rabu (11/08/2021) siang.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH mengucapkan, selamat datang dan terima kasih kepada para mahasiswa yang mewakili BEM UNA atas  silaturahminya ke Mapolres Asahan. 


Polres Asahan dalam hal ini menyambut baik kunjungan dari adik-adik mahasiswa. Polri dan Mahasiswa adalah mitra dan partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap kamtibmas dan kehidupan sosial masyarakat.


Selain itu kapolres Asahan juga mengajak mahasiswa untuk bekerja sama dan bergandengan tangan menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta mengajak mahasiswa untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah. 



Terkait penyalahgunaan narkoba, Polres Asahan serius dalam pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dengan bukti beberapa peristiwa penangkapan.


"Salah satunya, pelaku narkoba di salah satu karoake di kota Kisaran yang pelakunya adalah oknum anggota DPRD Kabupaten Labura, ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi narkoba di Kabupaten Asahan", ucapnya. 


"Tidak ada tempat bagi para pelaku narkoba di Kabupaten Asahan. Jika masih nekat, saya akan sikat para pelaku yang coba coba melakukan peredaran gelap  narkotika.", tegasnya. 



Sementara itu, Ketua BEM UNA Dedek Arif Wibowo mengapresiasi keseriusan Polres Asahan Dalam nemberantas narkoba di Kabupaten Asahan dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta jajaran atas kerja kerasnya dalam memberantas narkoba.


"Kami mewakili para mahasiswa/i UNA Kisaran siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Asahan dalam membasmi narkoba serta memberikan edukasi terkait imbauan protokol kesehatan di Kabupaten Asahan", katanya. (red)

Komentar Anda

Berita Terkini