HUT ke-76 RI, Ketua Pewarta Berikan Santunan pada Wartawan yang Sakit | TOPINFORMASI.COM

HUT ke-76 RI, Ketua Pewarta Berikan Santunan pada Wartawan yang Sakit

/ Selasa, 17 Agustus 2021 / 14.59

 




 Medan, TOPINFORMASI.COM

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Kemeriahannya pun tidak semeriah tahun lalu, sebelum pandemi.


Dalam momen HUT ke-76 RI kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengisinya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.


Salah satunya melaksanakan kegiatan sosial dengan menjenguk Wartawan Pewarta. co yang berpos di DPRD Sumut Susandi yang terbaring sakit di rumahnya Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Komplek Citra Lembayung Asri, Selasa (17/8/2021).


Saat menjenguk Susandi, Ketua Pewarta Polrestabes  Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Zak Ahmad, dan Abdul Meliala.


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima Susandi.


Susandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang meluangkan waktu menjenguknya dan memberikan santunan dan beras. 


Dia menceritakan, sudah dua bulan terbaring  sakit di rumah dan belum bisa bekerja seperti biasa. 


"Sakit batu ginjal saya yang pernah dioperasi tahun 2004 lalu, kambuh lagi. Kalau sudah kambuh sakit sekali. Makanya sementara saya berisitirahat dulu dan berobat kampung. Sekarang sudah lumayan," ucapnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengaku awalnya tak tahu kalau anggotanya sakit. "Tahunya sakit pas, anggota saya komen di media sosial, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Ketepatan di HUT ke-76 RI,  dirinya bersama anggota Pewarta lainnya mengambil momen hari kemerdekaan RI tersebut dengan kegiatan sosial. "Kebetulan hari ini ada anggota yang sakit kita jenguk dan memberikan santunan dan beras, " katanya.


Chairum mendoakan, semoga Susandi cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya, sehingga dapat beraktivitas lagi mencari berita.


Dia menyampaikan, kegiatan dilaksanakan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini