Dugaan Perselingkuhan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Batubara Terkuak Dari Pesan Whatsapp.

/ Selasa, 31 Agustus 2021 / 20.33

 


Batubara. Topinformasi.com


Dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Kabupaten Batubara dari kader partai PDIP berinisial DS kini  ramai menjadi pergunjingan di gedung DPRD maupun publik. Dan tidak hanya itu, isu perbuatan asusila DS juga sudah santer di media sosial. 


Informasi yang dihimpun, DS diduga selingkuhi LA yang merupakan istri keponakannya sendiri. 


Dugaan perselingkuhan itu terkuak sejak LA tidak pulang ke rumahnya di Dusun Mekar Sari, Desa Tanjung Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.


Namun setelah pulang, LA didatangi salah seorang keluarganya untuk menanyakan tentang isu perselingkuhannya dengan DS. 


Belum sempat menerima jawaban, LA keburu lari meninggalkan rumah dengan membawa anaknya. Namun saat hendak keluar rumah, HP milik LA terjatuh dan tertinggal dirumah. 


Dari HP tersebut terungkap chatingan antara DS dan LA. Isi percakapan di akun WhatsApp LA menguatkan bahwa adanya perselingkuhan antara DS dan LA. Bahkan diisukan, isi chatingan DS ada pula menyebutkan 'keistimewaan' benda sensitif milik LA mirip cumi-cumi".


Saat dikonfirmasi, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Batubara Ir. Zahir M. AP mengaku belum mendengar tentang isu itu, "saya belum dengar, karena saya tidak ada baca Facebook dan tidak ada baca-baca berita, baru ini saya dengar", ungkap Zahir.


Santernya isu perselingkuhan yang membelit oknum DPRD tersebut membuat unsur pengurus partai politik yang dinaungi DS turut berstatemen. 


Sekeretaris DPC PDI-P Kabupaten Batu Bara Jalasmar Sitinjak, dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Selasa (31/8/21) membenarkan isu perselingkuhan DS dengan oknum wanita yang berstatus istri orang berinisial LA telah terpublikasi di media online. 


Terkait pemberitaan itu, pihaknya telah memanggil DS guna mengklarifikasi isu yang beredar", ucap Jalasmar.


"Sudah kami panggil, DS mengaku ada hubungan dengan LA. Ya hubungan antara laki-laki dan perempuan. DS mengaku hubungan itu sudah lama", sebut Jalasmar menirukan DS. 


Sejauh ini partai politik belum mengambil sikap, sebab ada kabar kalau kasus itu sudah dilaporkan kepihak berwajib. "Namun saat ini masih diupayakan penyelesaian secara kekeluargaan", jelas Jalasmar.


Sementara itu Ketua DPRD Batubara M Safi'i, SH saat dikonfirmasi di kantor Dewan mengaku akan mengklarifikasi ugaan perselingkuhan tersebut kepada oknum yang bersangkutan. 


Sebab sampai saat ini belum ada laporan resmi kepihaknya. "Jika terbukti maka secara kelembagaan kami akan mengenakan sanksi sesuai ketentuan pasrtai", tegas Ketua DPRD M Safi'i. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini