97 Orang WBP Mendapatkan Vaksinasi Tahap I di Aula Rutan Klas IIB Humbahas | TOPINFORMASI.COM

97 Orang WBP Mendapatkan Vaksinasi Tahap I di Aula Rutan Klas IIB Humbahas

/ Kamis, 19 Agustus 2021 / 19.55

 



TOPINFORMASI.COM

Rutan Kelas llB Humbang Hasundutan melakukan Vaksinasi Tahap I bagi 97 Orang dari 943 Warga Binaan Pemasyarakatan yang mempunyai KTP ataupun NIK di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan, Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 11.00 WIB .

Adapun pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh Vaksinator ataupun Tenaga Kesehatan dari RSUD.Dolok Sanggul/Dinkes Tk.II Kab.Humbahas bekerjasama dengan Polres Humbang Hasundutan bagi 100 Orang WBP di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan yang mempunyai KTP ataupun NIK.

Sebelumnya Ka.Rutan Kelas Ii B Humbahas Revanda Bangun S.Psi.,M.H. bersama dengan Rombongan dari RSUD.Dolok Sanggul/Dinkes Tk.II Kab.Humbahas & Polres berdiskusi tentang alur pelaksanaan Vaksinasi sekaligus mendata WBP di Rutan Klas IIB Humbahas yang telah memiliki KTP ataupun NIK.

Adapun Vaksinasi pada WBP di Rutan Klas IIB Humbahas dilaksanakan dan dibantu oleh Team Vaksinator&Team Kesehatan dari RSUD.Dolok Sanggul/Dinkes Tk.II Kab.Humbahas bersama-sama dengan Team dari Polres Humbahas.

"Ada 97 Orang WBP telah mendapatkan Vaksinasi Tahap I di Aula Rutan Klas IIB HUMBAHAS,Terang Revanda Bangun.

Dalam keaempatan ini Ka.Rutan Kelas ll B Revanda Bangun S.Psi.,M.H,mengingatkan agar para Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Klas IIB Humbahas untuk tetap patuh&memperhatikan protokol kesehatan seperti taat untuk memakai Masker dimanapun mereka berada.(red)




Komentar Anda

Berita Terkini