Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polres Asahan Gelar Patroli Skala Besar Disertai Baksos | TOPINFORMASI.COM

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polres Asahan Gelar Patroli Skala Besar Disertai Baksos

/ Sabtu, 24 Juli 2021 / 12.56

 


ASAHAN, TOPINFORMASI.COM - Polres Asahan menggelar patroli skala besar dalam rangka pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di wilayah hukum Polres Asahan, Jumat (23/7/2021) malam. 


Kegiatan operasi yustisi itu dilakukan sekira pukul 21.00 WIB. Sebanyak 44 petugas gabungan yang terdiri dari 32 personel Polri, 5 personel Satpol PP dan 7 personel TNI. 


Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH diwakili oleh Kabag Ops, Kompol RD Firman D SH, MH, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sesuai instruksi surat telegram Kapolri kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan patroli skala besar di masa PPKM saat ini. 


Hal ini, sebut Darwin, dilakukan dengan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia yang sampai saat ini masih terus menunjukan trend peningkatan yang signifikan. 



"Pelaksanaan Patroli Skala Besar malam tadi, disertai dengan kegiatan bakti sosial yaitu pemberian beras dan juga paket sembako kepada 70 (tujuh puluh) masyarakat  yang terdampak akibat Covid-19 di seputaran Kota Kisaran,” katanya saat ditemui, Sabtu, (24/7) pagi. 


Patroli dan operasi yustisi skala besar itu diharapkan dapat meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tetap taat protokol di tengah PPKM Darurat level 4 yang saat ini diterapkan di Pulau Jawa dan Bali serta sebagian Kabupaten/Kota di Indonesia.


"Semoga dapat bermanfaat, masyarakat dapat patuh untuk tetap di rumah khususnya di atas jam 9 malam, dan selalu berdoa bersama keluarga semoga virus corona ini cepat berlalu agar kota dapat melaksanakan aktivitas normal kembali,” tandasnya. (Rendi).

Komentar Anda

Berita Terkini