Sejumlah PJU Polrestabes Medan Dimutasi

/ Rabu, 07 Juli 2021 / 13.42

 


Topinformasi.com

Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek M. Baru, Kapolsek, M. Barat, Kapolsek Sunggal dan Kapolsek Patumbak. Rabu, 07 Juli 2021 pukul 08.30 WIB di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan.


Dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko  dan Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan serta para Wakapolsek yang hadir dalam upacara ini.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Medan mengatakan ,Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat dan karunia sehingga kita semua masih diberi kesehatan, kekuatan, dan kesempatan sehingga bisa hadir di tempat ini Melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan :
1. Kabag Sumda Polrestabes Medan Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan, S.I.K.
2. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Hermindo, S.I.K.
3. Kasat Resnarkoba Kompol Oloan Siahaan, S.I.K.
4. Kapolsek Medan Baru Polrestabes Medan Kompol Aris Wibowo, S.I.K.
5. Kapolsek Medan Barat Polrestabes Medan Kompol Afdhal Junaidi, S.I.K.
6. Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, S.H., S.I.K.
7. Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza, S.H., S.I.K., M.H.

Kita juga mengetahui bahwa Mutasi di Lingkungan Polri adalah Hal yang biasa dan Kegiatan seperti ini akan selalu terjadi di lingkungan Polri,Jelasnya.

Kepada Pejabat yang Melaksanakan Sertijab Saya Mengucapkan terima kasih atas Dedikasi dan Loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam Pelaksanaan Tugas Polri sehari hari,Terang Kapolrestabes Medan Kombes Riko.
Dalam Kesempatan ini pula kami mendoakan semoga sukses dalam Melaksanakan Pendidikan dan ditempatkan di posisi sesuai dengan bidang masing-masing, semoga di kemudian hari kita bisa bekerja bersama-sama kembali.

Informasi diketahui media,Jabatan Kapolsek saat ini dijabat oleh para Waka Polsek,Kasat Narkoba  digantikan oleh mantan kasat Sabhara AKBP Hotma Paulus Siagian.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini