Qur’an Center Asy Syairun Gratiskan Pembelajaran Santri Secara Zoom Meeting | TOPINFORMASI.COM

Qur’an Center Asy Syairun Gratiskan Pembelajaran Santri Secara Zoom Meeting

/ Kamis, 08 Juli 2021 / 20.28

 




Topinformasi.com

Qur’an Center Asy Syairun (Yatim Duafa) dalam hal ini turut ikut serta membantu program gratis pembelajaran santri di Asy Syairun secara zoom meeting, Rabu, 7 Juli 2021.


Guru pembelajaran adalah Umi Manda dari fakultas dakwah dan komunikasi dari Universitas Islam Negeri berperan sangat aktif memberikan arahan pembelajaran Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.

Begitu juga secara tatap muka langsung di ruang kelas Asy Syairun pergantian kelas pembelajaran. Dalam hal ini Pesantren Inspirasi dan IKPM Gontor Cabang Sumut yang merupakan wadah Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur bersilaturahmi dengan Bripka Irfansyah yang berdinas di Bidang Hukum Polda Sumut selaku pendiri dan penggagas Qur’an Center Asy Syairun.

Yang mana Qur’an Center Asy Syairun,  Jalan Perjuangan Pasar IV, Jalan Cempaka No.60 Desa Garmunia, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang ini di bawah binaan Bapqah Sika Sumut oleh Ustadz H Sutan Lagut Pulungan dan Ustadz Hendrik Kurniawan SQ.

“Kesempatan ini kami melakukan beberapa hal terkait sinergitas yang dibangun dan berbincang berkah untuk solid serta pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang maksimal. Insyaallah berkah dunia akhirat,” pungkas Bripka Irfansyah
Komentar Anda

Berita Terkini