Inilah Klarifikasi Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil Sumut Terhadap Laporan Masyarakat | TOPINFORMASI.COM

Inilah Klarifikasi Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil Sumut Terhadap Laporan Masyarakat

/ Sabtu, 31 Juli 2021 / 23.07

 









TOPINFORMASI.COM

Inillah klarifikasi Pelaksana Harian Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara Erwedi Suprayitno menyatakan tentang adanya laporan Rahmadsyah dengan adanya video dugaan mesum di Rutan Humbahas,31 Juli 2021.

Erwedi menyatakan Klarifikasinya bahwa laporan  saudara  Rahmadsyah sudah ditindaklanjuti dan sudah melakukan pemeriksaan Ka.Rutan Humbahas Kelas ll B beserta staff dan jajarannya,Bahkan saudara Rahmadsyah sendiri pun membuat pernyataan klarifikasinya di depan Kantor Wilayah Kemenhumkam 'Jelas Erwedi.

Terkait adanya Video dugaan Mesum di Rutan Humbahas yang dilaporkan saudara Rahmadsyah itu sudah ditindaklajuti dengan pemeriksaan,"Jelas Erwedi.

"Bahkan Saudara Rahmadsyah sendiri sudah menyatakan permintaan maafnya akan menghapus video nya,didepan orangtua Narapidana Heri Kewel dan Saudaranya.Dimana Saudara Rahmadsyah akan menghapus dan mempertanggung jawabkannya,Terang Erwedi

Diberitahukan Erwedi dalam klarifikasinya bahwa Kepala Rutan Kelas ll B beserta jajarannya sudah dilakukan pemeriksaan dan sudah diklarifikasi saudara Rahmadsyah dalam videonya,"Terang nya(red)


Komentar Anda

Berita Terkini