POLRI, TNI dan Pemko Tanjung Balai Terus Melaksanakan Vaksinasi Massal Target 1000 Per Hari | TOPINFORMASI.COM

POLRI, TNI dan Pemko Tanjung Balai Terus Melaksanakan Vaksinasi Massal Target 1000 Per Hari

/ Senin, 28 Juni 2021 / 11.36

Topinformasi.com


TANJUNG BALAI,- Polres Tanjung Balai Pada hari Senin Tanggal 28 Juni 2021 Mulai Pukul 08.30 Wib kembali Melanjutkan Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 dengan Protokol Kesehatan Secara Ketat yang sebelumnya telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 sebagai hari 1 (pertama) dengan jumlah yang di Vaksin 2113 orang.


Lokasi Pelaksanaannya di Mako Polres Tanjung Balai di Tempat tempat terpisah yang sudah di Tentukan sesuai Puskesmas Se-Kota Tanjung Balai di Aula/Ruangan Ruangan dan Gedung Olah Raga (GOR) Polres Tanjung Balai.


Kapolres Tanjung Balai Polres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam keterangannya Mengatakan Gelar Vaksinasi Nasional ini Akan terus dilaksanakan sampai pada tanggal 30 Juni 2021.


Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan adalah mewujudkan Tranformasi Polri Yang PRESISI  mendukung Pemerintah untuk Percepatan Penangan Covid-19, Untuk Masyarakat Sehat, Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.


Kapolres menerangkan, Target hari ini 1000 orang namun kita upayakan Lebih agar Warga Kota Tanjung Balai lebih Cepat Terhindar dari penyebaran Covid-19 karena orang yang sudah di Vaksin, Tubuhnya sudah memiliki Anti Body sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19. 


Kapolres Menghimbau, Bagi Warga yang belum di Vaksin Segera datangi/mendaftar pada Puskesmas Terdekatnya, bagi warga yang telah di Vaksin harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Semoga Warga Kota Tanjung Balai selalu Sehat dan Cepat terhindar dari Covid-19. Tutupnya .

Komentar Anda

Berita Terkini