Sekcam Medan Perjuangan ZA Solin Angkat Bicara Soal Video Viralnya di Medsos

/ Rabu, 05 Mei 2021 / 20.33


Medan.Topinformasi.com

Terkait viralnya di Medsos video  Sekcam Medan Perjuangan   marah marah terhadap Pelmas (Pelayan Masyarakat)  kepala lingkungan XII kelurahan sei kera hilir II bapak zulfikar Pane yang sedang melakukan  vaksinasi  Covid 19 pada hari  Senin 16 Maret 2021 yang  di hadiri oleh Sekcam , 9 lurah medan, perjuangan, kepling 128 orang , ASN kec mdn perjuangan, dan dokter & perawat puskesmas sentosa baru. 


Akhirnya Sekcam Medan Perjuangan angkat bicara dan mengatakan kepada awak media bahwa kejadian tersebut masalah administrasi pemerintah yaitu proposal kelompok masyarakat yang di ketahui oleh lurah dan kepling juga memberikan semangat kepada seluruh jajaran kecamatan karena merasa sangat penting diadakannya vaksinasi Covid 19 yang dianjurkan Pemerintah. 


Ditambahkan Sekcam lagi,Adapun berita yang telah beredar di Medsos tersebut tidak benar adanya seperti kejadian itu'Terang Sekcam Medan perjuangan



 kepala lingkungan XII kelurahan Sei kera hilir II  Zulfikar Pane Saat ditemui awak media mengatakan bahwa Sekcam marah karena profesional kerja tidak ada masalah sentimen  pribadi dan masalah yang lain Terang Zulfikar. 


Sekcam Medam Perjuangan dan Pelmas kepling XII kelurahan sei kera hilir II Zulfikar Pane diketahui awak media ini tidak ada masalah pribadi ,dan saling bersalaman serta saling memaafkan.Apalagi didalam bulan suci Ramadhan hendaknya kita saling memaafkan 'Ujar kepling XII kelurahan sei kera hilir II Zulfikar Pane. 


Sekcam Medan Perjuangan hanya profesional kerja antara ASN Kecamatan dengan ASN Kelurahan ,kepala lingkungan Kelurahan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas kerja,supaya seluruh Pelmas kepala lingkungan kecamatan Medan Perjuangan dapat bertanggungjawab atas kerjanya sesuai arahan/program Wali Kota Medan  Muhammad Bobby Afif Nasution, S. E, M. M.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini