Lapas Narkotika Siantar Gelar Apel Sambut Lebaran 1442H | TOPINFORMASI.COM

Lapas Narkotika Siantar Gelar Apel Sambut Lebaran 1442H

/ Selasa, 11 Mei 2021 / 07.05

 


Topinformasi.com

Medan - Dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Klas IIA Narkotik Siantar melakukan kegiatan apel pagi.


Menurut informasi yang diterima, kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh pegawai Kemenkumham bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Komjen Pol Andap Budhi Revianto.


"Jadi kita juga melakukan virtual aplikasi zoom saat apel pagi serentak penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1442H," kata Kalapas Narkotik Siantar Klas IIA EP Prayer Manik.


Pria yang akrab disapa Prayer ini mengatakan apel pagi serentak yang dilakukan pada Senin (10/5/2021) ini yang mengikuti apel virtual di Aula Lapas Klas IIA Narkotik Siantar.


"Bagi pegawai yang libur atau lepas dinas mengikuti apel virtual melalui live streaming di live.kemenkumham.go.id," ujarnya seraya mengaku meskipun libur harus tetap ikut virtual rapat bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Komjen Pol Andap Budhi Revianto.


Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Komjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) serta larangan mudik yang dianjurkan pemerintah.


"Kita harus bisa belajar dari peristiwa yang terjadi di India untuk tetap waspada terhadap serangan gelombang II Covid-19 di Indonesia," kata Andap melalui virtual zoom saat apel pagi serentak. 

Komentar Anda

Berita Terkini