Kunjungan Anjangsana Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan ke Panti Asuhan Takaful Patumbak

/ Selasa, 11 Mei 2021 / 09.07

 



Topinformasi.com

Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan Ibu Dini Riko Sunarko yang didampingi Ibu Tania Oloan,Ibu Roulien Martuasah,Ibu Ussy Atfin,Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH,SIK,MH dan Waka Polsek AKP Neneng Armayanti  SH  kunjungi Panti Asuhan Takaful  di Jalan Pertahanan Patumbak,Gg.Bakaran Batu,Kab.Deli Serdang,Senin 10 Mei 2021 sekira pukul 10.00 Wib. 


Dalam kegiatan Anjangsana kunjungan  Bhayangkari Polrestabes Medan ke Panti Asuhan Takaful di Bulan Suci Ramadhan melakukan  ramah tamah dengan para pengurus dan anak - anak yang ada di panti asuhan. 


Dalam  kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan anak - anak panti asuhan agar selalu  menjaga kamtibmas dan kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak guna memutus perkembangan Virus COVID - 19. 



Setelah selesai acara anjangsana di Panti Asuhan Takaful,selanjut nya ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan beserta rombongan  juga memberikan bingkisan tali asih kepada para personel yang melakukan pengamanan di Pos Pengamanan ketupat Toba- 2021 Polrestabea Medan yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak tepat nya di simpang amplas. 


Dalam pelaksanaan nya Ketua Bhayangkari Cabang Polreatabes Medan Ibu Dini Riko Sunarko beserta rombongan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para petugas pengamanan atas pelaksanaan tugas nya dan sembari berpesan agar selalu mawas diri dan tetap menjaga kesehatan.

Komentar Anda

Berita Terkini