Jelang Idul Fitri, BAPPERA SUMUT bersama Camat Medan Kota berbagi dengan Kaum Dhuafa | TOPINFORMASI.COM

Jelang Idul Fitri, BAPPERA SUMUT bersama Camat Medan Kota berbagi dengan Kaum Dhuafa

/ Senin, 10 Mei 2021 / 11.31

 



Topimformasi.com

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Sumatera Utara kembali melakukan Kegiatan sosial dengan membagikan sembako dengan cara door to door ke rumah-rumah kaum Dhuafa yang berada di sekitaran Kantor DPD BAPERA Sumut jalan Mahkamah No 98 Kota Medan, Senin (10/5/2021) siang.


Tidak hanya kepada kaum Dhuafa masyarakat sekitar kantor DPD BAPPERA SUMUT tapi juga kepada pasukan Bestari Melati dan petugas Ningnong kereta api.


Abdur Rahman yang biasa di panggil Dedek Ray Ketua DPD BAPPERA SUMUT didampingi Ricky Pangeran Siregar mengatakan ”Bantuan yang kita salurkan ini, paling tidak meringankan kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri ditengah Pandemi ini,” ungkapnya.


Sementara Camat Medan Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial berbagi Sembako jelang Idul Fitri kepada warganya.


'Terima kasih kepada BAPPERA SUMUT yang sudah berbagi dan peduli kepada warga saya, semoga apa yang sudah di berikan menjadi Sholih" ungkapnya.(RS)

Komentar Anda

Berita Terkini