Ibu Karo Rena Polda Sumut dan Istri Kapolsek Patumbak Bagi Sembako ke Panti Asuhan Al-Munawarah

/ Sabtu, 08 Mei 2021 / 09.13



Topinformasi.com

Istri Karo Rena Polda Sumut, Yanti Haries bersama istri Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan Ussy Arfin dan Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanty menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Al – Munawwaroh yang berada di

Jalan Advokat Raya, Dusun I, Desa Marendal 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat 7 Mei 2021.

Ibu Karo Rena bersama Ibu Ketua Bhayangkara Ranting Polsek Patumbak ini memilih panti asuhan menjadi tempat anjangsana dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriah.

“Kepada seluruh pengurus dan anak – anak panti asuhan agar selalu menjaga kamtibmas dan kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak guna memutus perkembangan Virus Covid 19. Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap panti asuhan ini,” kata Yanti Haries bersamaan dengan Ussy Arfin.

Penyerahan sembako dari Polsek Patumbak diberikan oleh Kapolsek, Kompol Arfin Fahreza yang merupakan peserta didik Sespimmen Polri Digreg ke – 61 tahun anggaran 2021, melalui Wakapolsek, AKP Neneng Armayanty.

“Kiranya sembako yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi anak anak panti asuhan. Mudahan mudahan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak bisa terus kondusif, kegiatan positif ini akan kami lakukan secara berkesinambungan,” terangnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini