Persit Kompi Senapan C Yonif 126/KC Sambangi Panti Asuhan Al- Wasliyah Al- Arif

/ Jumat, 30 April 2021 / 21.28

 


 


TopInformasi - Labuhanbatu 


Tidak terlepas dari kebiasaan setiap bulan dan menjadi program Kompi Senapan C Yonif 126/KC dibawah kepemimpinan Danyonif Letkol Inf Mayor Dwi Widodo dan Komandan Kompi (Danki) Lettu Inf Tommy Marsileno Joonstenzs menyambangi Pantiasuhan yang ada di Rantauprapat, Labuhanbatu.


Kali ini, Kompi Senapan C Yonif 126/KC melalui Persit Kartika Chandra Kirana menyambangi panti asuhan Putra dan Putri Al- wasliyah Al- arif yang berada di Padang Matinggi, Rantauprapat. Jum'at, 30/04/2021.


Kedatangan Persit Kompi Senapan C ke Panti Asuhan itu membawa sembako berupa  beras, telur, mie instan, gula, teh dan minyak untuk disumbangkan ke Panti Asuhan itu yang diterima oleh ketua yayasan panti asuhan al-wasliyah al-arif ustad Ismayudin S.Ag ditempat.


"Seperti biasa kegiatan rutin setiap bulan Kompi Senapan C Yonif 126/KC menyambangi Panti Asuhan yang ada di labuhanbatu. Mengingat pendemi Covid19 yang masi mereba, diharapkan setiap pihak mau mengikuti Protokol kesehatan dan berbagi kepada yang membutuhkan", Jelas Danki Tommy. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini