Kapolres Batubara Kunjungi Dan Berikan Bantuan Sosial Kapolda Sumut Kepada Keluarga Miliki Anak Gangguan Jiwa.

/ Kamis, 01 April 2021 / 10.22

 



Batubara. Topinformasi.com


Tanpa mengenal lelah, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis terus menyisir pelosok Desa di Kabupaten Batubara. Selain menginspeksi kondisi Kamtibmas di tengah - tengah masyarakat, Kapolres juga membangun semangat kepada masyarakat yang kurang mampu". 


Kali ini Kapolres mendatangi kediaman kediaman Nek Rodiah (80) warga Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara. Nek Rodiah diketahui memiliki anak dengan gangguan jiwa.


Pada kunjungan yang disertai PJU Polres Batu Bara, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian dan Kades Guntung Mukis, Kapolres terlihat berbincang-bincang dengan Nek Rodiah dan memberikan semangat, dukungan moral kepada Nek Rodiah agar tabah, bersabar dan menyerahkan permasalahan hidup kepada Tuhan yang Maha Esa.



Sembari memberi dukungan semangat, Kapolres menyerahkan bantuan sosial Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M. Si berupa sembako dan tali asih kepada Nek Rodiah.


Dikunjungi Kapolres dan rombongan serta diberi bantuan dari Kapoldasu, Nek Rodiah tampak terharu, sedih dan bahagia karena tidak pernah menyangka kalau Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis akan mengunjunginya.


Setelah menerima bantuan, Nek Rodiah mengucapkan terima kasih dan berharap semoga Allah membalas semua kebaikan dan niat tulus Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Batubara dengan kesehatan, keselamatan dalam berkarir". (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini