Kapoldasu dan Kalemdiklat Polri Tinjau Persiapan Gladi Bersih Latsitardanus XLI

/ Selasa, 06 April 2021 / 20.18

 



MEDAN. Topinformasi.com 


Kapolda Sumut Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjutak M. Si bersama Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel meninjau persiapan gladi bersih Upacara Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI di Lantamal I Belawan, Selasa 6/4/2021.


Dalam peninjauan persiapan gladi bersih tersebut dihadiri Danjen TNI, Kalemdiklat Polri, Gubernur Sumut, Gubernur Akademi TNI, Gubernur Akpol, Wakapoldasu, Danlantamal I Belawan dan PJU Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan (BB)

Mm.


Pelaksaanaan pembukaan Latsitardanus XLI nantinya akan dibuka oleh Panglima TNI dan dihadiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowa yang diikuti 1.200 Taruna Akpol dan Akademi TNI, pada Rabu 7/4/2021.



Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, kegiatan gladi bersih yang dilaksanakan adalah untuk mengecek kesiapan seluruh perangkat upacara dari mulai Taruna, Antap dan sarana prasarana lainnya, agar acara Latsitardanus XLI di Lantamal I Belawan berjalan lancar.


"Dan kegiatan tersebut akan dihadiri Kapolri dan Panglima TNI, Usai membuka kegiatan Latsitardanus XLI, Kapolri dan Panglima direncanakan akan meninjau proses vaksinasi massal di Asrama Haji, ujar Kabid Humas.


"Peninjauan persiapan seluruh rangkaian kegiatan Latsitardanus XLI yang akan dihadiri Kapolri dan Panglima TNI berjalan dengan baik," pungkas Hadi. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini