Kanit Intel Polsek Baturiti Sampaikan Untuk Memakai Masker Kepada Karyawan SPBU Pacung.

/ Sabtu, 03 April 2021 / 20.32

 



Topinformasi.com- 

Kanit Intel Polsek Baturiti sampaikan pesan pakai masker untuk menghindari terjadinya penularan covid 19 dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap jaga kamtibmas dan kesehatan.


Dalam giat tersebut  hari sabtu 3/4 pukul 07.00 WITA Kanit Intel Polsek Baturiti juga menghimbau kepada masyarakat agar memutus penyebaran covid 19 dan diharapkan supaya tidak panik terkait virus Corona serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.


Menurut Kanit Intel Polsek Baturiti pada awak media Topinformasi.com bahwa juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing, semoga Tuhan melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat ujarny.


Ketika di konformasi Topinformasi.com secara terpisah Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas, Polri harus membangun kerja sama dengan komponen masyarakat untuk menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif katanya.(Tri)

Komentar Anda

Berita Terkini