Jasad Pria Ditemukan Tewas Dengan Keadaan Membusuk Di Pemakaman Cina

/ Jumat, 09 April 2021 / 20.48

 


Topinformasi.com, Delitua - 

Warga Lingkungan V, Kelurahan Deli Tua Timur  Kecamatan Delitua, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berkelamin laki laki dengan keadaan membusuk.


Mayat tersebut diketahui bernama Eko Kurniawan (27) warga Jalan Mawar, Dusun I, Desa Kedai Durian,  Kecamatan Deli Tua.


Informasi yang didapat dari ke Polisian menyebutkan. Diketahui nya mayat tersebut bermula salah seorang warga sekitar bernama Wahyu yang saat itu sedang menunggu orang berziarah di pemakaman suku Tionghoa (Cina), pada Jumat  (9/4/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.


Wahyu yang saat itu sedang duduk disebuah makam, tiba tiba mencium bau busuk yang menyengat. Merasa penasaran dengan bau tersebut, ia pun lantas mencari asal bau tersebut. Tah jauh dari Wahyu duduk yang berjarak kurang lebih 7 meter, tiba tiba sontak terkejut begitu melihat sesosok mayat. Ia pun langsung lari mencari bantuan dengan memberitahukan warga sekitar lokasi.


Selanjutnya warga pun langsung menghubungi Camat Delitua W Karo Karo, begitu Camat langsung menghubungi pihak yang berwajib Polsek Delitua.


Petugas Polsek Delitua pun begitu mendapat informasi ada ditemukan mayat di wilayah hukumnya, langsung turun ke lokasi begitu Tim Inafis Polrestabes Medan. 


Sampai nya di lokasi tepat nya  sekitar pukul 09.00 WIB, Tim Inafis Polrestabes  yang di Pimpin oleh Iptu Panjaitan langsung melakukan Olah Tkp.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik SH MH, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


"Mayat itu bernama Eko, dan pihak keluarga juga sudah berada di lokasi. Sementara jasadnya saat ini sudah kita amankan di RSU Bhayangkara Medan guna Visum. Sementara penyebabnya korban meninggal masih dalam penyidikan, dan ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,"ujar Kanit Reskrim.(db)





Komentar Anda

Berita Terkini