Heboh!Perempuan Masih Muda Diduga Melompat Bunuh Diri di Medan

/ Sabtu, 17 April 2021 / 04.35

 


 

 Medan. Topinformasi.com

Suasana Jalan Airlangga, No 13 - C, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah yang hening tiba - tiba mendadak heboh, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 12.00 WIB. 


Pasalnya warga di sana tidak sengaja menemukan mayat perempuan masih muda bersimbah darah bernama Alice (32) warga Jalan Ketapang, Gang Mesjid No 6, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah. Dugaan dari warga yang melihat itu korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3. 


Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. "Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3, " paparnya. 


Disebutkannya, kejadiannya mendapatkan info dari masyarakat di Jalan Airlangga Medan ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3. 


Selanjutnya, petugas bersama Ka SPKT serta piket fungsi lainnya mendatangi TKP dan benar menemukan mayat seorang perempuan telungkup dan mendapat luka di bagian kepala pecah dan tangan kiri patah dari hasil interogasi menerangkan bahwa korban melompat dari lantai 3 hingga meninggal dunia dan didapat keterangan saksi Imah Mariah Fatimah dan Charles Yapiter ada mengidap penyakit Bipolar. 


Selanjutnya menghubungi team inafis Polrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini