Ciptakan Rasa Aman Dan Kenyamanan Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Batubara Patroli Jalan Kaki Di Kota Tanjungtiram.

/ Rabu, 14 April 2021 / 11.44

 


Batubara. Topinformasi.com


Ciptakan rasa aman, nyaman dan ketentraman masyarakat, Rabu 14/4/2021, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis beserta jajarannya tetap melakukan patroli jalan kaki menyusuri wilayah Kota Tanjungtiram.


Dalam kegiatan cipta kondusifitas bulan Suci Ramadhan ditengah tengah masyarakat, Kapolres Batubara bersama tokoh masyarakat berpatroli dan berbaur dengan masyarakat kota Tanjungtiram, dan kegiatan tersebut mendapat dukungan dari emak emak juga para orang tua kota Tanjungtiram.


Sorak ucapan terima kasih dari setiap lorong menandakan masyarakat kota Tanjungtiram mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya .


"Kami berterimakasi dan mendukung langkah Kapolres dalam antisipasi kenakalan remaja, dan baru kali ini ada Kapolres yang peduli kepada kampung kami, apalagi orang-orang yang kesusahan, selalu dibantu oleh Bapak Kapolres. Orang seperti beliau layak kita dukung," ujar H. Usman.


Ucapan serupa juga disampaikan ibu Asmah warga Bagan Dalam yang mengatakan kalau kegiatan Kapolres Batubata sangat mengagumi masyarakat. "Kami siap  melakukan perlawanan di depan kalau ada lagi tawuran atau pun balap liar di sini. Karena kami tau pasti bapak Kapolres akan membantu kami", ketusnya.



Disela-sela kegiatan Kapolres mengatakan, Di hari kedua Ramadhan ini kami berharap semua berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana kita, tidak ada lagi yang namanya tradisi tawuran dan balap liar di kota Tanjungtiram saat Ramadhan. 



Kita akan buat para remaja lebih berkarya dan lebih sehat. Untuk mewujudkan ketentraman, kenyamanan dan situasi kondusif, itu semua butuh dukungan penuh dari masyarakat sekitar. "Dan kami akan siap menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat," ungkap Kapolres.  


Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Rudi Candra SH,  Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Sijabat SH, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE. Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH, Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH.

(dr)

Komentar Anda

Berita Terkini