Sepeda Motor Bersenggolan Dengan Mobil Box, Pengendara Tewas Ditempat Dengan Keadaan Otak Berurai | TOPINFORMASI.COM

Sepeda Motor Bersenggolan Dengan Mobil Box, Pengendara Tewas Ditempat Dengan Keadaan Otak Berurai

/ Sabtu, 06 Maret 2021 / 17.24

 




Topinformasi com, Delitua - Seorang wanita mengendarai sepeda motor  lalu bersenggolan dengan mobil Box, sehingga pengendara mengalami oleng lalu terpental ke aspal. Akibatnya, korban tewas dengan keadaan kepala pecah hingga otak berceceran, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 23.40 WIB.



Informasi yang didapat, berawal pengendara sepeda Yamaha Mio Soul  BK 2068 AEC yang diketahui bernama

Florida Bru Tarigan (38) warga Jalan Mesjid no. 113, Desa Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, datang dari arah Pancur Batu menuju Medan.


Sampainya di Jalan Jamin Ginting Km. 13,5, Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan tepat nya depan warung Sinulingga Rumah Tualah dekat Kantor Basarnas, sepeda motor yang dikendarai korban berserempetan dengan mobil Box yang datang dari arah bersamaan. Akibat serempetan tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban oleng lalu hilang kendali dan terpental ke aspal. Diduga akibat benturan yang kuat kepala korban pecah hingga otak terurai dan korban tewas ditempat. Sementara pengemudi mobil Box yang identitasnya belum diketahui langsung kabur dengan tancap gas.


Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung menghubungi pihak ke Polisian Lantas Polsek Delitua dan menceritakan kejadian tersebut. Berkat laporan dari masyarakat petugas Lantas langsung meluncur ke Lokasi dan mengamankan korban dengan membawa nya ke RSU H Adam Malik.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (6/3/2021) siang membenarkan kejadian tersebut.


"Benar !! Menurut saksi Yudi Sinulingga, korban berkendara seorang diri, lalu sampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban dan mobil Box berserempetan lalu korban terpental dan menyebabkan korban tewas ditempat. Sementara pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya masih dalam penyelidikan,"ujar Kapolsek. (db)


Komentar Anda

Berita Terkini