Seorang Supir Angkot Tewas Di Tikam 8 Liang Oleh Rekanya... | TOPINFORMASI.COM

Seorang Supir Angkot Tewas Di Tikam 8 Liang Oleh Rekanya...

/ Minggu, 21 Maret 2021 / 11.19

 


Topinformasi.com-Medanll Pada hari Minggu (21/3) pukul (02/00)wib... Polsek Percut Sei Tuan mendapatkan informasi dari warga Perumnas Mandala bahwa ada terjadi pembunuhan...


Menurut keterangan saksi mata yang berinisial (R.S) yang sedang duduk di warung kopi lokasi kejadian, mengatakan tersangka yang dikenal dengan panggilan Buyung tato dalam keadaan mabuk minuman keras sambiil nada marah.


Kurang lebih 10 menit korban bernama Gading wijaya Manurung (53) tiba di lokasi kejadian dan sempat beradu mulut dengan tersangka  Buyung tato,, tidak lama kemudian terjadi perkelahian antara tersangka dan korban kemudian tersangka mengeluarkan pisau dan menusuk korban tepat dibagian perut sebanyak 8 liang.


Kemudian setelah korban terkapar  bersimbah darah Buyung tato(tsk) pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Dengan cepat saksi mata berinisial (R.S) membawa korban ke RS.Muhamadiyah.

Setibanya dirumah sakit korban tidak dapat diselamatkan, akhirnya korban meninggal dunia.


Menurut keterangan warga, tersangka dan korban berprofesi sebagai supir angkutan kota koperasi.dan diantara korban dan tersangka sering terjadi perdebatan kecil


Sampai saat ini tim Reserse Polsek Percut Sei Tuan masih mencari keberadaan tersangka yang melarikan diri guna proses lebih lanjut.(ferdinand)

Komentar Anda

Berita Terkini