Warga Pengunjung Tempat Pariwisata Pemandian Air Panas Sidebu debu Resah Adanya Dua Pengutipan Tiket Masuk | TOPINFORMASI.COM

Warga Pengunjung Tempat Pariwisata Pemandian Air Panas Sidebu debu Resah Adanya Dua Pengutipan Tiket Masuk

/ Sabtu, 20 Februari 2021 / 18.27

Topinformasi.com

Saat ini ada pengutipan restribusi memasuki wilayah pariwisata pemandian air panas Sidebu debu didapati dua pengutipan.Terkait tentang pengutipan itu ,awak media menelusuri lokasi tersebut,Sabtu 20/2/2021 . 


Diketahui awak media,ketika mengkonfirmasi ke masyarakat setempat,Bumdes Tunas Baru Doulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo melakukan pengutipan sudah mengikuti SOP dilengkapi bukti berkas ke Instansi pemerintahan terkait. 


Sedangkan Bumdes Semangat Sebayak dan Karang Taruna desa semangat gunung diwawancarai ke Benny Surbakti melakukan pengutipan restribusi mengakui hanya inisiatip warga kampung. 


Dikatakan Benny Surbakti,"Kita dari karang taruna melakukan pengutipan ini supaya viral,melakukan masalah supaya menyelesaikan masalah,Jelasnya. 


Keresahan warga pengunjung yang ingin masuk ke tempat pemandian air panas terlihat saat ingin membayar kutipan restribusi. 


Ketika dimintai keterangan ke salah satu Pengunjung merasa sangat resah dengan adanya pengutipan yang dilakukan saat masuk ke tempat pariwisata air panas Sidebu debu.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini