KETUA DPD GOLKAR RESMIKAN MASJID AL-MUSANNIF HAJI ANIF TARGETKAN BANGUN 99 MASJID | TOPINFORMASI.COM

KETUA DPD GOLKAR RESMIKAN MASJID AL-MUSANNIF HAJI ANIF TARGETKAN BANGUN 99 MASJID

/ Minggu, 14 Februari 2021 / 18.40

 


Topinformasi.com

LABUSEL- Ketua DPD I Golkar Drs Musa 'Ijeck'  Rajekshah meresmikan Masjid Al-Musannif, Minggu (14/2), di Desa Asam Jawa, Labuhanbatu Selatan. Masjid yang diresmikan ini adalah Masjid kedua yang dibangun Yayasan Haji Anif dari 99 yang direncanakan. 


Dalam sambutannya saat peresmian masjid itu Ijeck berharap, masyarakat sekitar masjid dan pengurus BKM nya mampu menjaga dan merawat masjid tersebut. "Janganlah masjid setelah kita bangun tidak kita makmurkan. Masjid harus lebih bersih kita buat dari rumah kita, karena ini rumah allah," ujar Ijeck. 



Menurut Ijeck, masjid yang diresmikan ini adalah masjid kedua dari 28 masjid yang sedang dibangun oleh Yayan Haji Anif. "Ayah saya berniat membangun 99 masjid semasa beliau sehat," ujar anak dari Haji Anif ini. 


Data yang diperoleh wartawan, masjid ini dibangun diatas tanah ukuran 40 x 40 meter, wakaf dari Almarhum Abdul Hasan Harahap. Asyiroh Harahap, mewakili almarhum ayahnya mengatakan, orang tua mereka mengawakafkan tanah itu untuk dibangun masjid. "Namun beliau meninggal sebelum masjid terbangun. Terimakasih Yayasan Haji Anif yang telah membangun masjid ditanah kami ini," ujar wanita yang kini menetap di Medan itu.

(ZT)

Komentar Anda

Berita Terkini