Ini! Pesan Kapolres Tanjung Balai Dalam Kunjungannya Ke Vihara Untuk Menyambut Hari Raya Imlek 2572

/ Kamis, 11 Februari 2021 / 18.36

 



Tanjung Balai - topinformasi.com

Kunjugi Vihara dalam Menyambut Hari Raya Imlek 2572 Tahun 2021 Kapolres Tanjung Balai Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kamis (11/22021) di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H. dan didampingi  Waka Polres Kompol. H. Jumanto, SH. MH, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba, Kasat Intelkam AKP. J. F. Simanjuntak, Kasubbag Humas IPTU A.D. Panjaitan.


Sekira pukul 09.00 WIB, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH. yang di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak menuju Vihara Bakti Maitreya dan disambut oleh Pengurus Bapak Joni. 



"Kapolres menyampaikan kepada pengurus dalam melaksanakan perayaan agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah Seperti melaksanakan Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas," Pungkas Putu.


Selanjut nya, Sebelum meninggalkan Vihara Kapolres Tanjung Balai bersama Kasat Intelkam bersama pengurus melaksanakan foto bersama. 


Kemudian , sekira Pukul 09.20 WIB, Kapolres Tanjung Balai menuju Klenteng Tong Jeng Tua dan disambut oleh pengurus Bapak OKI.



"Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan kepada pengurus dalam merayakan Hari Imlek untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah Seperti Melaksanakan Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas," ujar Kapolres Tanjung Balai sebelum meninggalkan Klenteng. 


Sebelum nya Pukul 09.10 WIB, Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. yang didampingi Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba tiba di vihara tio hai bio dan disambut baik oleh Pengurus Bapak Acun. 


Dalam kunjungan tersebut Waka Polres menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan agar para pengunjung yang hadir untuk melakukan sembahyang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Tetap menjaga keamanan sekitar. 



sekira Pukul 09.20 WIB Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. yang didampingi Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba tiba di Vihara Tri Ratna dan disambut baik oleh Pengurus Bapak Akun. 


Dalam kunjungan tersebut pesan yang sama juga di sampaikan oleh Waka Polres serta himbauan agar para pengunjung yang hadir untuk melakukan sembahyang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan Tetap menjaga keamanan sekitar. 


"Dari rangkain kunjungan Kapolres Asahan dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2572 Tahun 2021, Seluruh Pengurus Vihara dan Kelenteng yang dikunjugi berterimakasih atas Pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan dan Siap dengan senang hati melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran *Covid-19* khususnya di Kota Tnjubg Bala,"pungkas Kapolres Tanjung Balai. (put)

Komentar Anda

Berita Terkini