HUT Satpam Ke 40, Kapolres Batubara Berikan Piagam Dan Santuni Anak Yatim. | TOPINFORMASI.COM

HUT Satpam Ke 40, Kapolres Batubara Berikan Piagam Dan Santuni Anak Yatim.

/ Selasa, 02 Februari 2021 / 14.12

 



Batubara. Topinformasi.com


Peringatan HUT ke 40 Satuan Pengaman (Satpam) dengan thema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat, ungkap Kapolres Selasa 2/2/2021 di Aula Bhayangkari Polres Batubara.


Kapolres Batubara AKBP Ihkwan Lubis, menyampaikan, Semoga Satuan Pengaman yang menjadi perpanjangan tangan Polri di lingkungan kerjanya menjadi lebih baik lagi dan lebih meningkatkan kinerja".


Dengan pergantian warna seragam, Satpam diharapkan menjadi lebih profesional dan bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas sebagai pengaman dilingkungan kerja,  dan kedepannya akan memberikan pelatihan cara menangani suatu permasalahan yang timbul, dan Satpam wajib mahir beladiri, sebut Ihkwan.



Dan Jaga nama baik Satpam yang ada di lingkungan kerjanya dan layani masyarakat dengan baik dan benar, dengan salam senyum serta tutur sapa yang santun, pinta Kapolres.


Pada acara syukuran satpam tersebut, Kapolres Batubara juga memberikan piagam penghargaan kepada personil Satpam terbaik yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.



Dalam acara syukuran tersebut,  Kapolres juga memberiankan santunan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim,


Pada kegiatan turut hadir, KBO Sat Binmas Polres Batubara IPTU Abdul Rahim Siregar, personil Sat Binmas Polres Batubara dan perwakilan  Satpam yang berada di Wilkum Polres Batubara serta puluhan anak yatim". (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini