Satlantas Polres Labuahanbatu Adakan Bhakti Sosial | TOPINFORMASI.COM

Satlantas Polres Labuahanbatu Adakan Bhakti Sosial

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 18.28

 


 

Labuhanbatu - TopInformasi.com


Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan melalui AKP Rusbenny, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Jumat, 22/01/2021.



Bhakti sosial berupa sembako yang berisikan, Beras sebanyak 20 Sak, Indomie sebanyak 20 Kotak, Minyak Makan sebanyak 20 Liter diberikan kepada Sulastri, warga Jln Kartini, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, LabuhanBatu. Atik, warga Jln. Paindoan, kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, dan Marni, warga Jln. Sei Buaya, kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, LabuhanBatu.




Kasat lantas polres labuhanbatu AKP Rusbenny mengungkapkan, bahwa memang sembako yang kita berikan ini tidak banyak namun jangan pandang jumlahnya. 



" Semoga bantuan itu bisa meringankan beban warga-warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19. Dan saya harap kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dll, demi kesehatan dan keselamatan Bersama", jelas Kasat. 



Di dampingi Kaur Bin Ops Ipda Kusno Siagian, Kaurmintu Iptu Yustina, Kanit Dikyasa Iptu Agus Entymansah, Kanit Reg Iden Ipda Chairil Anhar, Serta di hadiri oleh 5 personil sat lantas polres labuhanbatu bhakti sosial berlangsung lancar. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini