Polsek Kota Kisaran, Ringkus Pengedar Sabu | TOPINFORMASI.COM

Polsek Kota Kisaran, Ringkus Pengedar Sabu

/ Sabtu, 30 Januari 2021 / 15.23

 


Asahan - topinformasi.com


Upah Tendi Bangun (42) merupakan warga Jalan Akasia Lingkungan III Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan diringkus Polsek Kota Kisaran Jumat (29/1/2021) sekira pukul 22.00 WIB.


Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kota Kisaran IPTU I.R. Sitompul, SH, Dari tangan pelaku diamankan barang bukti tujuh paket ganja ukuran kecil yang di bungkus kertas nasi warna coklat, sejumlah mancis yang sudah dibentuk untuk alat konsumsi sabu, satu buah Hp merek samsung warna hitam, 8. 20 plastik transparan kosong ukuran kecil dan sejumlah uang senilai Rp 150.000,.


"Berdasarkan Informasi, ada seorang laki-laki memiliki narkotika jenis ganja dan sabu di Jalan Akasia Lingkungan III Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.Oleh sebab itu kita lakukan penyelidikan dan penangkapan, sebut Kapolsek Kota Kisaran IPTU I.R. Sitompul, SH," kepada wartawan (30/1/2021).


"Dari pengakuan pelaku bahwa ganja tersebut adalah milik saya, ganja itu hanya untuk dikonsumsi bersama teman-temannya apabila abis stock sabu, dalam kesehariannya juga pelaku menjual narkotika jenis sabu baru saja sejak sebulan yang lalu,"ucap Sitompul. (DOT)

Komentar Anda

Berita Terkini