Persiapan Satgas ke Papua, Sejumlah Personil Yonif 126 Adakan Donor Darah | TOPINFORMASI.COM

Persiapan Satgas ke Papua, Sejumlah Personil Yonif 126 Adakan Donor Darah

/ Selasa, 19 Januari 2021 / 00.41



TopInformasi - Labuhanbatu

Dalam rangka persiapan Satgas yang akan diberangkatkan ke luar daerah Sumatera yakni ke daerah Papua, Satuan Yonif 126 yang berada di Kompi Senapan C Kala Cakti, adakan donor darah. 



Sejumlah 15 orang Pers Kipan C yang dipimpin Komandan Kompi (Danki) Lettu Inf Tommy Marsileno Joonstenzs melalui Serda Aan Pranata, donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu.



Kepada media ini Serda Aan Pranata pada Selasa, 19/01/2021 menyampaikan, salah satu persiapan untuk berangkat satgas yang akan diperbantukan diluar Sumatera, ke daerah Papua. Kami satuan adakan persiapan yakni cek darah.



"Salah satunya pengecekan darah dan sekaligus Kami Satuan adakan donor darah. Yang nantinya, donor ini dapat membantu memenuhi kantong darah di PMI dan juga bermemfaat buat Masyarakat Labuhanbatu yang membutukan", jelas Serda Aan yang juga ikut berangkat Satgas.



Untuk diketahui, Satuan Yonif 126 yang berada di Kompi Senapan C, Kalacakti, telah beberapa kali mendonorkan Darahnya untuk PMI yang ada di Labuhanbatu itu. (Samuel)



 

Komentar Anda

Berita Terkini