Mobil Dinas Dan Sejumlah Dokumen BPPRD Batu Bara Terbakar Di Tol Tebingtinggi-Medan

/ Rabu, 13 Januari 2021 / 16.00


Batubara. Topinformasi.com


Mobil dinas sekretaris Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batu Bara sekitar pukul 11:00 terbakar di ruas tol Tebing Tinggi - Medan, Rabu (13/1/2021).


Informasi terbakarnya mobil dinas Hilux double cabin tahun 2009 nomor Polisi BK 8004 BB tersebut dibenarkan oleh Kepala BPPRD Kabupaten Batu Bara, Rijali saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya.


Dikatakan Rijali, mobil nahas sedang membawa Sekretaris BPPRD Meilinda, dan 3 oknum ASN BPPRD lainnya menuju kantor Dinas Pendapatan Provsu untuk berkoordinasi.


Informasi yang diperoleh dari sumber, saat diperjalanan menuju Medan, terdengar bunyi gemericik dari arah bawah mobil Hilux, pengemudi dan 3 penumpang lainnya turun untuk memeriksa. Dan didapti asap mengepul dan kobaran api dari bagian bawah mobil. 


Namun api kian membesar, kepulan asappun yang tebal menjulang tinggi hingga menarik perhatian pengemudi lain dan penduduk sekitar yang berhamburan ke lokasi.


Salah seorang warga bahkan sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan diupload di media sosial dengan menyuarakan, mobil terbakar dijalan tol, o... Batubara punya ini, Batubara punya covid, Batubara punya...


Menurut Kabid Asset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Noval Marpaung, melalui telepon seluler mengakui akibat kebakaran tersebut sejumlah dokumen yang hendak di bawa ke Medan dipastikan hangus terbakar bersama mobil yang juga terbakar, jelasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini